Random Post

Sunday, August 22, 2010

Menjadi Pribadi Yang Mandiri??Saya Pasti Bisa "

Mungkinkah saya bisa melakukannya sendiri...? Well pikiran seperti itu sudah waktunya dihapuskan dari pikiran Anda. Mulai sekarang tanamkan pada diri sendiri bahwa Anda bisa melakukan sesuatu tanpa bantuan orang lain. Caranya? Ikuti saja tips berikut ini. Jika dilakukan dengan sungguh-sungguh, pasti Anda bisa menjadi orang mandiri tanpa harus selalu membutuhkan bantuan orang lain.

Tidak Cengeng
Tahan air mata Anda di depan orang apalagi di kantor bila tidak mau dianggap aneh. Anda bisa dicap terlalu sensitif dan tidak kuat dalam menghadapi masalah.

Selalu Siap Tempur
Nyalakan semangat dalam diri Anda setiap hari. Katakan dalam hati bahwa Anda adalah pribadi yang tangguh dan siap menghadapi segala tantangan.

Taklukkan Tantangan
Jadikan masalah sebagai teka-teki yang harus dipecahkan. Belajarlah untuk menghadapinya sendiri tanpa bantuan orang lain.

Menjadi Pribadi yang Komunikatif
Tinggalkan pribadi yang pendiam dan acuh pada sekitar. Ini saatnya Anda menjalin komunikasi dengan lingkungan. Jadi kalau Anda butuh pertolongan, orang-orang jadi tidak segan untuk membantu.

Mengakui Kesalahan
Percayalah meskipun mudah diucapkan tapi susah dilakukan. Perlu kebesaran hati untuk bisa menerapkannya, apalagi kalau ternyata Anda adalah pribadi dengan gengsi tinggi.

Tidak Gampang Terpengaruh
Dalam percintaan omongan "perawan tidak laku" kerap kali membuat perempuan terpaksa harus cepat menikah. Jangan pedulikan apa kata orang, Anda punya hak untuk menentukan jalan hidup Anda sendiri.

Loading...

1 comments:

mas piemz said...

ah, selalu lebih mudah menulisnya...
hidup terlalu rumit untuk sekedar ditulis dan dikatakan

Post a Comment