Random Post

Saturday, September 20, 2014

Makan di Samping Singa | Sensasi Kuliner di Tsavo Lion Restaurant Bali

Pernah merasakan makan di samping singa? Sensasi menyenangkan dan mendebarkan ini bisa Anda nikmati di Tsavo Lion Restaurant.

Lelah mengelilingi penjuru Bali Safari & Marine Park (BSMP), hilangkan haus dan dahaga Anda di restoran yang berada di dalam kandang singa. Hah, bagaimana bisa?

Tenang, ada kaca tebal dan kabel listrik terpasang di sekeliling restoran yang akan melindungi Anda dari kawanan singa buas itu. Jadi, mereka tidak akan menerkam Anda.

Sajian internasional mendominasi menu yang ditawarkan Tsavo Lion Restaurant ini, seperti tom yam soup, half grill baby chicken, mushroom sauce, miso soup, spaghetti aglio olio vegetarian with mushroom, tiramisu, dan sebagainya. Maklum, pengunjung BSMP kebanyakan adalah wisatawan mancanegara.

Namun tetap ada menu Indonesia bila Anda ingin memesannya. Bahkan uniknya, menu paling banyak dipesan turis asing adalah lodo ayam, masakan khas Jawa Timur.


Ke depan, Tsavo Lion akan menghadirkan makanan khas Jepang mengingat banyak pengunjung BSMP juga berasal dari Jepang. Selain penambahan, restoran juga melakukan pengurangan menu secara berkala.

Sajian lezat tak akan sempurna bila tidak didukung ambiance yang mendukung. Tsavo Lion Restaurant memiliki interior bernuansa Afrika. Lukisan binatang, kulit macan, bahkan gendang kecil dan atap ilalang pada satu sudut restoran menjadi penghias. Di dalam ruangan, Anda bagaikan berada di hutan.

Restoran berkapasitas sekira 150 orang ini mulai buka pukul 08.30 WITA-22.00 WITA. Jadi, siapkah Anda untuk merasakan asyiknya makan sambil dipandangi sekawanan singa?

Loading...

0 comments:

Post a Comment