Random Post

Tuesday, August 30, 2016

Kuliner Bakso Super Gede di Bandung

Bagi anda pecinta kuliner, yang ingin menikmati sensasi berbeda saat makan bakso. Disinilah tempatnya, di warung bakso yang bernama Baso Solo Condong Raos. Lokasinya terletak di jalan Pasteur, tepat di belakang BTC (Bandung Trade Center). Tempat ini menyediakan menu bakso yang ukurannya berbeda dari biasanya. Sangat cocok dikunjungi bersama teman atau keluarga, karena satu porsi bakso bisa untuk 5 sampai 6 orang.

Warung ini berdiri sejak tahun 2010, dan kini sudah memiliki 10 cabang. Selain di belakang BTC warung bakso ini bisa anda temui di Cimahi, tepatnya dijalan Jati, di jalan Sangkuriang Atas dan Sangkuriang Bawah. Ada juga di Jalan sunda, di jalan Babakan Ciparay dan Soreang. Pertama kali dibuka, warung Bakso ini disambut dengan antusias oleh masyarakat.



Dijuluki Bakso Istighfar karena memang ukuranya yang sangat besar alias jumbo, yaitu seberat 1,5 kg hampir sebesar bola voli. Dan yang paling menarik ialah, di warung Baso Solo Condong Raos ini menawarkan tantangan special setiap hari. “Bagi pengunjung yang sanggup untuk menghabiskan satu porsi bakso istighfar sendirian dalam waktu 1 jam maka tidak usah bayar alias gratis,”ujar pemiliknya, Suratmin saat di temui tim destinasi bandung.

Diwarung Baso Solo Condorong Raos ini menyediakan menu – menu bakso lainya, diantaranya mie bakso cincang besar dibandrol dengan harga Rp. 17 ribu perporsi, mie bakso urat besar Rp. 17 ribu perporsi, mie yamin cincang besar Rp. 19 ribu perporsi, mie yamin urat besar Rp. 18 ribu perporsi, mie yamin bakso kecil Rp. 14 ribu perporsi, mie bakso kecil Rp. 12 ribu perporsi, dan untuk mie bakso istighfar sendiri dibandrol dengan harga Rp. 80 ribu perporsi.
Anda berminat !!. (Abdul Basyir)

sumber

Loading...

0 comments:

Post a Comment