Random Post

Friday, December 28, 2012

Bakso Stasiun "P Dulmanan" Malang | Stasiun Kota Baru Malang.

Bakso P. Dulmanan Stasiun Malang ini sudah cukup dikenal warga Malang, Ngalamers. Bakso yang lebih dikenal dengan sebutan "Bakso Stasiun Malang" atau "Bakso Dulmanan" ini, ternyata sudah berdiri sejak tahun 1960-an. Disebut "Bakso Stasiun Malang" karena lokasinya yang berada di dekat Stasiun Kota Baru Malang.

Salah satu ciri khas yang menjadikan Bakso P. Dulmanan ini sangat dikenal adalah ukuran baksonya yang cukup besar. Bulatan baksonya sebesar bola-bola tenis, Ngalamers. Inilah yang menjadikannya sebagai legendaris sekaligus pelopor bakso besar yang ada di Malang.

Seiring perkembangan jaman, Bakso P. Dulmanan ini pun akhirnya mengembangkan usahanya ke bisnis franchise. Tak heran jika kiranya Ngalamers sudah bisa menemukan kedai rumah makan bakso ini di berbagai kota yang ada di Nusantara, termasuk salah satunya di Jakarta.

Bakso Dulmanan ini memiliki beberapa keunikan tersendiri, Ngalamers. Salah satu keunikan tersebut terletak pada gorengan tahu isi yang didalamnya berupa sayur rebung. Lalu kreasi lainnya nampak pada bakso berisi telur puyuh dan lain-lain. Kuah baksonya pun cukup berbeda karena terbuat dari kaldu daging asli. Rasanya sungguh sedap dan aromanya sangat merangsang siapapun untuk mencicipinya. Harga yang ditawarkan untuk bisa menikmati hidangan tersebut pun cukup terjangkau, yakni berkisar antara Rp 6.000-15.000 per porsi.

Jika tertarik untuk mencoba, Ngalamers bisa ke Bakso P. Dulmanan Stasiun Malang pada kisaran pukul 08.00 – 21.00 WIB. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut soal Bakso P. Dulmanan Stasiun Malang ini, Ngalamers bisa mention @bakso_stasiun atau hubungi 0341-359157. 

Sumber gambar:
Facebook Bakso Stasiun Malang
id.foursquare.com

sumber 

Loading...

0 comments:

Post a Comment