Random Post

Thursday, December 20, 2012

Inggil Museum Resto Malang | Restoran Dengan Suasana Malang Tempo Dulu


Rumah makan berciri khas etnik Jawa Timur di dekor lengkap mirip galeri dengan koleksi benda kuno zaman kolonial. Masakan favorit pengunjung adalah gurami goreng atau bakar dengan sambal pencit. Dengan diiringi live music lagu-lagu tempo doeloe ditambah sentuhan pakaian daerah dari para pramusaji yang ramah, menambah nilai plus tersendiri.

Inggil Museum Resto (Jl. Gajahmada No.4 Malang Kota/Klojen)  ini memang belum begitu lama didirikan, namun resto ini adalah rujukan utama para turis asing dan domestik yang ingin menikmati suasana Malang Tempo Dulu yang sangat populer dengan keindahan arsitektur perpaduan Jawa dan Belanda.

Sembari menikmati makanan Anda bisa melihat poto-poto sejarah kota Malang yang dipajang rapi di dinding ruang makan. Ada juga galeri kesenian yang memamerkan topeng Malangan dan kerajinan tangan daerah yang unik dan bisa dibeli oleh para pengunjung.

Menu yang ditawarkan tak kalah memikat. Menu-menu tempo dulu seperti nasi jagung komplit, pecel terong, rawon buntut, dan Wedang jahe kebon agung tak boleh Anda lewatkan.

Menu andalan :
Pecel terong Rp12.000
Rawon buntut Rp32.000
Nasi jagung komplit 8.000
Aneka Makanan lainnya Rp10.000-Rp40.000

Rumah makan Jawa lainnya yang dapat Anda jadikan pilihan adalah Depot Nguling. Di dekat lokasi, terdapat sebuah hotel yang terkenal hingga ke luar negeri, yaitu Hotel Tugu. Tempat parkir yang tersedia merupakan jalan umum, tetapi tidak padat lalu lintasnya.

Loading...

0 comments:

Post a Comment