Random Post

Monday, February 17, 2014

Rahasia di Balik Kemegahan Disney Park

Disneyland adalah taman bermain impian bagi orang dewasa dan terutama bagi anak-anak. Dibangun pertama kali oleh kartunis hebat bernama Walt Disney, kini telah menjadi salah satu tempat wisata keluarga yang cocok sekali untuk Anda kunjungi.

Disneyland Park atau pada awal mulanya disebut Disneyland di California yang pertama kali resmi dibuka sebagai Disney Theme pada tanggal 17 Juli 1955 di Disney World. Tempat wisata yang selalu menarik jutaan pengunjung setiap tahunnya, ternyata menyimpan banyak rahasia yang tidak kamu ketahui seperti yang dilansir dari buzzfeed.com berikut ini.

Terowongan di bawah Disney World
Ada sebuah terowongan bawah tanah yang dibuat khusus untuk para pekerja dan costum player dari satu area ke area yang lain tanpa diketahui pengunjung. Oleh karena itu, Anda tidak akan bertemu costum player dari Tomorrowland di Frontierland, begitu pula sebaliknya.

Tersembunyi ribuan logo Mickey Mouse
Jika Anda berkesempatan datang ke Disney World, coba hitung berapa logo Mickey Mouse yang Anda temui. Tidak hanya yang terlihat, yang letaknya tersembunyi di pojok pigura pun ada.

Setiap 30 langkah, ada tempat sampah
Berdasarkan pengalaman dan penelitian langsung yang dilakukan oleh Walt Disney, orang akan membawa sampahnya sejauh 30 langkah untuk kemudian dibuang. Oleh karena itu, Anda akan menemukan ribuan tong sampah di Disney Park.

Warna jalan setapak di Magic Kingdom tampaknya terhubung satu sama lain
Kenyataannya, tata warna setiap bangunan di Magic Kingdom telah diteliti oleh Kodak dan Disney. Hasilnya, cahaya yang terpantul pada beton berwarna menciptakan hasil foto yang lebih hidup. Ini artinya, Anda wajib mengambil foto di lokasi ini ya!

Lapangan basket rahasia
Jika Anda penggemar basket, sepertinya Anda harus berupaya keras menemukan lapangan basket untuk para staf di lantai 3 dari wahana bermain Matterhorn. Di sana ada lapangan one on one unik yang tersembunyi di bawah tangga.

Dan masih ada puluhan fakta tersembunyi di balik megahnya Disney World yang bakal Anda kunjungi sebentar lagi. Seperti ragam hieroglif Mickey dan Donald di bagian Indiana Jones misalnya. Temukan, berbagilah di sini.

Loading...

0 comments:

Post a Comment