Random Post

Friday, September 26, 2014

Sop Kambing Wahid | Jalan Gandaria Jakarta Selatan

Kuliner kali ini adalah Sop Kambing Wahid, yang terletak di daerah Gandaria Jakarta Selatan. Tepatnya sebelum pom bensin gandaria dari arah Taman Puring, posisinya sebelah kanan jalan. Atau kalau gak mau pusing2 setelah lampu merah gandaria kira2 50 meter dari arah Jalan radio dalam.

Tempatnya gak besar maklum kelas kaki lima tapi kalau rasa ok banget.  Penulis beberapa kali makan disana, selain tempatnya bersih, parkir pun gak susah-susah banget.  Soal rasa tidak perlu diragukan lagi, pokonya maknyus alias enak banget kalau dibandingkan dengan sop-sop kambing lainnya yang pernah penulis rasakan.


Sop Kambing Wahid tidak hanya menyediakan kuliner Sop saja melainkan Sate ayam dan kambing yang rasanya tidak kalah enaknya. Sama dengan tempat Kuliner Sop Kambing lainnya, disini disediakan baskom besar berisi pilihan mulai dari kaki kambing,  babat, paru, lidah, daging dll. Untuk Harga standar aja gak mahal-mahal banget.  Nah untuk kalian yang ingin mencoba, silahkan datang kesana tapi jangan lebih dari jam 09 atau jam  10 malam, biasanya sudah habis, walaupun bukanya sore hari menjelang maghrib.

Loading...

0 comments:

Post a Comment